Sukses

Celeb

Rating Episode Perdana Jodoh yang Tertukar Langsung Meroket

Bintang.com, Jakarta Aliando Syarief membintangi sinetron baru di SCTV, Jodoh yang Tertukar. Sinetron Jodoh yang Tertukar sudah tayang mulai 1 September lalu. Sinetron terbaru SCTV yang diproduksi Sinemart ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani.  Lalu bagaimana rating perdana dari sinetron yang sudah banyak ditunggu ini?

Ratingnya ternyata langsung meroket dan bahkan jauh melewati sinetron SCTV lainnya, Anak Langit, yang langganan masuk sepuluh besar Menurut akun Instagram ‘Dunia TV’, episode pertama Jodoh yang Tertukar menempati peringkat kedua dibawah Dunia Terbalik. Jodoh yang Tertukar meraih TVR 3,2 dan Share 15,9 persen.

Sinetron ini sukses menumbangkan sejumlah sinetron ANTV yang biasanya berada di posisi lima besar, seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Cantik-Cantik Kucing Dapur. Sedangkan Anak Langit berada di urutan kesembilan dengan rating 2,4 dan Share 11 persen. Perolehan rating yang termasuk sukses untuk tayangan perdana ini tentunya membuat para penggemar Jodoh yang Tertukar merasa senang.

Aliando di sinetron ini berperan sebagai Doel. Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani yang lulus SMP dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa. Rupanya, bokap Doel (Babe Soleh), adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad.Tiap hari mereka selalu berantem. Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Karena itu Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa daya, Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Aliando Syarief dan pemain lain akan menyajikan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Saksikan Jodoh yang Tertukar di SCTV setiap hari jam 18.00 WIB.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens