Sukses

Celeb

Main Jodoh yang Tertukar, Rambut Aliando Syarief Diprotes Fans

Bintang.com, Jakarta Aliando Syarief membintangi sinetron baru di SCTV, Jodoh yang Tertukar. Dalam sinetron ini, Ali berperan sebagai Doel. Pada kisah awalnya, diceritakan Doel adalah anak yang baru masuk SMA. Akting Aliando Syareif memang selalu ditunggu para penggemarnya.

Begitu juga dengan penampilannya di sinetron Jodoh yang Tertukar yang baru saja diputar sejak 1 September lalu. Selain aktingnya, para fans juga suka menyoroti penampilannya. Apalagi pemeran Doel ini tampil dengan rambutnya yang mulai gondrong dan poni yang acak-acakan. Poni Aliando bahkan terlihat menutupi keningnya. 

Para penggemar pun heboh meminta cowok kelahiran 20 tahun lalu itu merapikan rambutnya agar terlihat semakin segar dan ganteng. Ada juga yang meminta sutradara Desiana Larasati supaya menyuruh Ali memotong rambutnya jadi lebih rapi. Di Jodoh yang Tertukar, Aliando beradu peran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani.

Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa. Rupanya, bokap Doel (Babe Soleh), adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad.Tiap hari mereka selalu berantem. Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Tidak hanya itu, ribuan penggemarnya memuji ketampanan lelaki yang pernah dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan Prilly Latuconsina tersebut. Kemunculannya mengobati kerinduan penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena itu Yani pengen banget satu sekolah sama Doel. Tapi apa daya, Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Aliando Syarief dan pemain lain akan menyajikan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Saksikan Jodoh yang Tertukar di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens