Sukses

Celeb

Berkat Transformers, Mark Wahlberg Jadi Aktor Terkaya 2017

Bintang.com, Jakarta Siapa aktor berpenghasilan terbesar di tahun ini? Ternyata bukan Vin Diesel, Dwayne Johnson maupun Robert Downey Jr, tapi Mark Wahlberg. Ia berhasil memuncaki daftar aktor berpenghasilan terbesar tahun ini versi Forbes.

Pemain film Transformers: The Last Knight ini meraup penghasilan sebesar 68 juta dolar AS di tahun ini. Jumlah itu dua kali lebih banyak dari pendapatan Emma Stone yang dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di tahun ini. Emma yang bermain di La La Land itu menjadi Aktris Terkaya 2017 dengan penghasilan 26 juta dolar AS.

Mark Wahlberg berhasil membuat lompatan besar dari posisinya di tahun lalu. Semua itu berkat keberhasilan film Transformers 5 dan Daddy's Home 2. Pencapaian ini baru bisa diraih setelah menunggu 10 tahun lamanya. Setahun sebelumnya, aktor berusia 46 tahun ini hanya menempati urutan ke-12 dengan pendapatan sekitar 30 juta dolar AS.

Walaupun performa seri terakhir Transformers kurang begitu bagus, Wahlberg masih mampu meraih pendapatan besar. Mark Wahberg mampu mengalahkan juara di tahun lalu, Dwayne Johnson. Walaupun penghasilan Johnson di tahun 2017 lebih besar dari tahun lalu, mantan pegulat WWE itu hanya berada di posisi kedua.

Pemain film Baywatch itu di tahun 2016 menghasilkan 64,5 juta dolar, sedangkan di tahun ini berhasil mendapatkan 65 juta dolar AS. Sementara itu, Vin Diesel berada di peringkat ketiga.

Urutan selanjutnya ditempati oleh Adam Sandler, Jackie Chan, Robert Downey Jr., Tom Cruise, Shahrukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar. Adam Sandler dan Salman Khan berhasil menembus 10 Besar setelah di tahun lalu tidak termasuk di dalamnya. Di tahun ini, masih ada dua film Mark Wahlberg lagi yang akan dirilis yaitu Daddy’s Home 2 dan All the Money in the World.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens