Sukses

Celeb

Romantisnya Pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Bintang.com, Jakarta Dyon Wiyoko resmi menikah dengan Fiona Anthony di Denpasar, Bali pada Jumat (1/9/2017). Pernikahan tersebut dilangsungkan pada pukul 12.00 WITA dan bertempat di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Bali.

Dengan setelan jas berwarna abu-abu, Dyon Wiyoko tampak sumringah menyaksikan mempelai wanita, dengan gaun putih. Keduanya pun tak bisa menutupi kebahagiaan usai pemberkatan berlangsung.

Usai pemberkatan, prosesi melepas sepasang merpati sebagai perlambang kesetiaan dan balon berwarna putih untuk kesucian cinta pun berlangsung. Momen tersebut diposting Sulung Landung, salah satu manajer artis.

Memiliki darah Tionghoa, sebelum pemberkatan pernikahan, Dion Wiyoko menggelar acara Tea Pai, sebuah tradisi untuk menghormati leluhur. Namun untuk acara resepsi pernikahan yang berlangsung Jumat (1/9/2017) malam hari, akan dilakukan secara internasional.

 

"Wedding internasional kalau di Bali. Nggak yang adat-adat Cina. Outdoor, ya sayang kalau sudah di Bali, kalau indoor mending di Jakarta saja," ujar Dion Wiyoko beberapa waktu lalu.

Meski bukan di pinggir pantai Bali yang dikenal eksotis, pernikahan Dion dan Fiona pun digelar sangat romantis. Apalagi saat keduanya tengah megucap janji sehidup semati di altar. Pun ketika datang ke gereja, Dion Wiyoko menggenggam erat tangan Fiona Anthony.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan