Sukses

Celeb

Alasan Dion Wiyoko Pilih Fiona sebagai Pendamping Hidupnya

Bintang.com, Jakarta Sekitar tiga tahun menjalin cinta, Dion Wiyoko akhirnya mantap untuk menikahi sang kekasih, Fiona Anthony. Dion dan Fiona diketahui akan menggelar acara pemberkatan pernikahan pada 1 September mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Adapun Dion mengatakan alasannya memilih Fiona untuk menjadi pendamping hidupnya. Sosok Fiona yang sabar serta pengertian dikatakan Dion adalah yang dicarinya selama ini. Di samping itu, Fiona juga dinilai lebih mengayomi Dion.

"Yang pasti lebih nyaman. Karena bisa sabar dan pengertian dengan pekerjaan gue yang jarang di Jakarta, terus juga lingkungan entertainment ini, kan nggak semua orang bisa mengerti. Dia sangat bisa luwes akrab dengan orang baru terus juga sama keluarga gue, juga lumayan mengayomi," papar Dion beberapa waktu lalu.

Dion dan Fiona memang memiliki alasan tersendiri menggelar acara pemberkatan di Surabaya. "Karena memang keluarga besar gue sama pasangan gue ini lumayan banyak domisilinya di daerah Jawa Timur gitu. Surabaya ya karena pusatnya Jawa Timur ya, lebih gampang," tuturnya.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony.
 (Instagram/fionaanthony)

Usai pemberkatan, Dion dan Fiona rencananya juga akan menggelar acara resepsi di hari yang sama. Bali pun menjadi destinasi pasangan ini. Dion dan Fiona memutuskan hanya mengundang sekitar 100 tamu saja.

"Pernikahannya di Bali ya karena mungkin banyak alasan yang memang sudah dikasih tahu temen-teman yang sudah pernah pernikahan di Bali. Mungkin memang penginnya intimate ya, nggak lebih dari 100 gitu. Pengennya intimate aja sih, temen-temen deket gitu, keluarga inti aja," jelas Dion Wiyoko.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda