Sukses

Celeb

Alasan Dion Wiyoko Menggelar Prosesi Pernikahan di Dua Kota

Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan Fiona Anthony, akhirnya Dion Wiyoko akan meminang sang kekasih. Pemberkatan nikah sendiri akan digelar pada 1 September 2017 di Pulau Dewata, Bali.

Meski demikian, sempat beredar kabar bahwa Dion akan menggelar pernikahan pada 27 Agustus 2017. Terkait hal itu, Dion Wiyoko telah meluruskan bahwa pada tanggal tersebut dirinya menggelar acara Tipai di Surabaya.

Dion dan Fiona sendiri memang punya alasan sendiri kenapa menggelar acara di Surabaya. Pasalnya, sebagian besar keluarga besar mereka memang berdomisili di kota tersebut.

"Karena memang keluarga besar gue sama pasangan gue ni lumayan banyak domisilinya di daerah Jawa Timur gitu Surabaya ya karena pusatnya Jawa Timur ya lebih gampang jadi untuk acara keluarganya di sana," ungkap Dion, ditemui saat fitting baju beberapa waktu lalu.

Dion Wiyoko fitting baju pengantin (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi untuk acara pernikahannya di Bali ya karena mungkin banyak alasan yang memang sudah dikasih tahu temen-temen yang lain yang sudah pernah pernikahan di Bali mungkin memang penginnya intimate ya enggak lebih dari 100 gitu, 100 orang penginnya intimate aja sih temen-temen deket gitu keluarga inti aja jadi penginnya lebih intimate gitu," lanjut Dion Wiyoko.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti