Sukses

Celeb

Setia Temani Opick Saat Susah, Diana Rositaningrum Kecewa Dimadu

Bintang.com, Jakarta Opick menjadi sosok yang banyak diberitakan di media saat ini. Isu poligami terungkap dari curahan hati Dian Rositaningrum yang tersebar di media sosial. Dalam curahan hatinya tersebut, Dian jelas menyebut tentang poligami yang dilakukan suaminya. Kekecewaan Dian memuncak, lantaran Opick sang suami, tidak pernah membicarakan perihal poligami yang akan dilakukannya.

Hati Dian kembali tersakiti, manakala mengetahui, madunya adalah temannya sendiri. Perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan itu merupakan backing vokal Dian selama tujuh tahun. Hal tersebut juga terungkap dari capture pesan aplikasi yang diunggah di sebuah akun gosip instagram.

Dalam percakapan tersebut, disebutkan jika perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan itu merupakan backing vokal Dian selama tujuh tahun. Ia juga pernah menginap di rumah Dian.

Dalam postingan tersebut disertakan juga foto perempuan cantik yang dilingkar. Disebut-sebut perempuan tersebut bernama Wulan.

Melihat perilaku sang suami, Dian tentu sangat kecewa. Apalagi masih terngiang, usai menikah pada 15 Juli 2002, Opick harus putar otak untuk mencari nafkah lantaran sudah memiliki istri. Dian pun kemudian mendampingi sang suami berjualan baju muslim.

1 dari 2 halaman

Sempat alami kesulitan ekonomi

Kesulitan ekonomi pun sempat dialami Opick lantaran albumnya saat itu tidak laku. Bahkan untuk ia kesulitan uang saat harus membayar biaya persalinan anaknya di rumah sakit. Hingga akhirnya lagu Tombo Ati meledak di pasaran. Sejak itu kehidupan Opick dan Dian mulai berubah. Opick laris manis sebagai penyanyi spesialis lagu reliji yang karyanya selalu dinanti.

Kini. kisah tersebut seakan terkubur dengan keputusan Opick untuk berpoligami. Sebagai istri, Dian tentu sangat kecewa, pengorbanan dan kesetiaannya terhadap Opick, dibayar dengan pernikahan kedua Opick.

"Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan," bunyi tulisan Dian yang tersebar di media sosial.

Sementara itu, Opick menjawab pemberitaan perihal pernikahan keduanya dengan jawaban yang diplomatis.

 

"Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan. Jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik," ujar Opick belum lama ini.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan