Sukses

Celeb

Terancam Cerai, Dua Rumah Tangga Artis dengan Istri Bercadar

Bintang.com, Jakarta Hubungan Caisar dengan Indadari terancam bercerai. Hal yang sama juga terjadi pada pasangan Opick dengan Dian Rositaningrum. Dua artis itu secara kebetulan memiliki istri yang bercadar.

Indadari memakai cadar setelah menikah dengan Caisar. Begitu pula dengan Dian yang mengenakan cadar setelah beberapa tahun menikah dengan Opick. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Indadari dan Dian dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Caisar menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Indadari sempat memutuskan untuk mengenakan cadar pada 2015. Indadari memakai cadar berawal saat ia dan Caisar umrah. Saat itu, ada seorang lelaki yang menggodanya, meski di sebelahnya ada Caisar. Selain itu, kecantikannya hanya untuk suaminya saja.

Sementara itu, Dian pun mengunggah beberapa foto saat mengenakan cadar. Hal itu terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Dian mengenakan cadar saat bersama dengan teman-temannya, bersama anaknya, juga saat bersama dengan Opick.

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang keduanya harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caisar langsung menjatuhkan talak. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Dian sempat mengungkapkan keinginan untuk mengadakan festival cadar dari berbagai negara dan sejarah. Baginya, banyak ilmu yang tersembunyi dan akan terkuak sebagai bukti sejarah.

"Tertutupnya wajah, bukan berarti tertutupnya otak hahaha," tulis Dian. "Jadi yang teriak niqob kaya ninja biar mikir lagi hahaha," sambung Dian dalam postingan pada 3 Mei 2017.

Dian Rositaningrum menikah dengan Opick pada 15 Juli 2002. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia lima orang anak. Sementara Caisar dan Indadari dikaruniai seorang anak. Namun, banyak netizen yang sangat menyayangkan jika rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin