Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Opick, Celine Evangelista, Afgan

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisah poligami Opick yang ramai diperbincangkan di media sosial. Kabar yang beredar kencang, Opick baru meminta izin kepada istri pertamanya, Dian Rositaningrum setelah ia menikahi perempuan lain. Sosok perempuan yang menjadi istri kedua Opick, disebut-sebut merupakan backing vokalnya bernama Wulan.

Opick menjawab dengan diplomatis. Ia terkesan tidak membantah juga tidak membenarkan perihal isu yang kini tengah ramai tersebut. Dian, istri Opick sempat mencurahkan isi hatinya melalui tulisan yang beredar di media sosial. Sebagai seorang isri ia merasa kecewa lantaran sang suami, tidak berterus terang dari awal perihal niatnya berpoligami.

Banyak netizen yang menyayangkan apa yang dilakukan Opick. Sebab, kisah perjuangan Dian mendampingi Opick saat berjuang mencari nafkah dengan jalan berdagang gamis kadung telah beredar. Dian menjadi sosok yang setia mendampingi Opick dalam suka dan duka, hingga akhirnya sukses dengan lagu Tombo Ati.

Melalui akun instagramnya, Dian mendoakan Opick, suaminya agar dapat menahan godaan perempuan lain. Tentu hal tersebut ditanggapi netizen, sebagai bentuk sindiran sang istri pada suami.

1 dari 3 halaman

Celine Evangelista

Menginjak usia kehamilan tujuh bulan, Celine Evangelista menggelar acara baby shower. Menurut Celine, acara yang digelar merupakan bentuk rasa syukur terhadap kehamilannya yang sudah menginjak usia tujuh bulan, seperti adat nujuh bulanan di Jawa. Namun lantaran Celine dan Stefan William punya kultur yang berbeda, keduanya sepakat untuk menggelar acara dengan adat barat.

Acara baby shower tersebut, berlangsung dengan meriah di sebuah hotel. Seisi ruangan dihias dengan warna merah muda dan biru, seakan pasangan yang tengah berbahagia tersebut ingin menebak-nebak, jenis kelamin buah hati mereka yang masih ada dalam kandungan.

Menurut Stefan dan Celine, keduanya sudah mengetahui jenis kelamin buah hati mereka. Perihal konsep tebak jenis kelamin dalam acara tersebut, Celine dan Stefan memang sengaja melakukannya untuk menghibur para tamu undangan.

2 dari 3 halaman

Afgan

Sebuah insiden di Prambanan Jazz Festival 2017 terjadi. Penampilan Afgan mendadak dihentikan pihak panitia penyelenggara. Hal tersebut lantaran adanya artis internasional lainnya yang tampil di panggung dengan waktu yang bersamaan.

Afgan sempat menuliskan kronologi dan kekecewaannya di akun instagram miliknya, namun pihak penyelenggara pun memberikan klarifikasi. Salah satu yang membuat bentrok jadwal manggung artis adalah adanya bergesernya waktu penampilan beberapa artis.

Berita tentang Opick, Celine Evangelista dan Afgan masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan