Sukses

Celeb

Pengakuan Ria Irawan Soal First Travel

Bintang.com, Jakarta PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel sudah memasuki babak baru pada akhirnya menyeret beberapa nama artis. Salah satu yang akan ikut menjalani pemeriksaan adalah artis senior Ria Irawan.

Ria berangkat umroh bersama mendiang Julia Perez pada awal tahun 2017 lalu dengan menggunakan jasa First Travel. Dia menjalani umroh dengan lancar sejak berangkat hingga kembali ke tanah air. Dia pun mengaku tidak menemui kendala apapun selama perjalanan.

"Enggak buruk kok, bagus banget. Bagus cuma mungkin manejemennya aja kurang profesional, dalam artian mereka kan dalam sistem agen. Padahal karena harga yang murah, tanpa pakai agen juga cust0mer pada datang," ungkap Ria saat dihubungi pada Jumat (18/8/2017).

"Saya lima kali umroh, udah pernah ngerasai dari yang murah, dan merasa sadar diri dengan biaya segitu, jadi ga berharap fasilitas enak. Makanya selama di sana, apalagi saat itu juga lagi sakit ya, bareng Jupe, jadi fasilitas juga upgrade terus (dengan menambah biaya)," lanjutnya.

Ria Irawan (Instagram/riairawan)

Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan, selaku pemilik First Travel ditangkap polisi setelah munculnya pengaduan warga soal pemberangkatan yang tertunda. Padahal dana yang harus dibayarkan sudah mereka lunasi.

"Penyidik Dit-Tipidum Bareskrim Polri menangkap Saudara Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan. Keduanya merupakan Dirut dan Direktur First Travel," ujar Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Martinus Sitompul, seperti diwartakan Liputan6.com.

Ria Irawan sendiri memang bukan satu-satunya yang menggunakan jasa First Travel. Syahrini yang notabene juga pernah berangkat umroh bersama First Travel juga akan dipanggil terkait kasus hukum yang kini sedang diperkarakan.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti