Sukses

Celeb

Bakal Nikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran: Saya Bukan Artis

Bintang.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella siap persunting oleh seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Jika tak ada aral, pernikahan Bella dan Engku akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Segala hal terkait persiapan hari bahagia pun sudah dilakukan.

Salah satunya perihal surat izin untuk menumpang nikah di Malaysia. Salah seorang staf dari kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa Bella yang diwakilkan pihak keluarganya sudah datang untuk mengurus admistrasi.

"Iya benar (Bella meminta surat izin menikah di luar negeri)," ujar staf kelurahan tersebut pada Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, Engku Emran yang selama ini memilih bungkam akhirnya angkat bicara terkait rencana pernikahannya dengan Bella. Engku yang merupakan CEO sebuah perusahaan media di Malaysia itu menjelaskan dirinya bukanlah artis, sehingga tak ada yang menarik dari dalam dirinya untuk dibagikan pada publik.

"Saya bukan artis, saya orang media macam kalian. Tidak ada yang menarik yang bisa dibagi tentang saya,” kata Engku Emran, seperti dilansir Utusan Malaysia.

Setelah meminta surat rekomendasi belum menikah dari kelurahan Cipedak, konfirmasi terkait rencana pernikahan Bella juga datang dari pihak KUA Jagakarsa. Menurut Sadli, pihak KUA yang diwawancarai awak media, berkas Bella untuk menikah di Malaysia sudah lengkap dan hanya tinggal mengurus administrasi yang berhubungan dengan dua negara yang bersangkutan.

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan beberapa rekannya. (Instagram/noradanish)

"Kalau mengikuti peraturan sudah lengkap, nanti proses selanjutnya ke kementerian Agama pusat, ke Kemenkumham, dan Deplu. Untuk di KUA sudah lengkap, suratnya (numpang nikah) sudah kita keluarkan tertanggal hari ini tanggal 16 (Agustus)," ujar Sadli di kantornya.

Perjalanan asmara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang terbilang singkat. Sebelum Engku, Bella sempat berencana menikah dengan seorang pengusaha muda yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifudin Kalla. Meski telah menggelar acara perkenalan keluarga awal tahun 2017 lalu, namun Bella dan Afie sepakat mengakhiri jalinan asmaranya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda