Sukses

Celeb

Rating Life of Kylie Buruk, Kylie Jenner Pecat Kris Jenner?

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dikabarkan telah memecat manajer sekaligus ibu kandungnya, Kris Jenner. Kabar burung itu menyebutkan jika ia menyalahkan ibunya karena reality shownya, Life of Kylie memperoleh rating yang buruk.

"Ia tak menerima ini dengan baik dan ia menyalahkan semua orang kecuali dinya sendiri. Kylie menyalahkan Kris karena terlalu fokus dengan bisnis Kim Kardashian," ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Menurut sumber lain, pihak televisi yang menyiarkan reality show itu akan menghentikan program itu jika ratingnya tetap buruk. Keluarga kardashian kabarnya berusaha untuk menyelamatkan acara reality klan Kardashian agar tak mencoreng nama keluarga.

"Keluarga Kardashian berharap agar acara Kylie dapat menyelamatkan acara reality klan Kardashian, bukan malah mencoreng nama keluarga seperti sekarang. Kini ia seperti tertekan dan sedang berjuang untuk syuting materi baru yang lebih menarik," tuturnya.

Kylie Jenner. (AFP/Frazer Harrison)

Beberapa waktu lalu Kylie menjadi pusat perhatian publik setelah ia mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Ia tampil seksi dengan mengenakan bikini two piece. Ia tampak begitu santai menikmati momen di hari ulang tahunnya.

Tak hanya itu saja, Kylie Jenner juga mengunggah beberapa foto yang tidak kalah seksi. Pada foto lainnya, Kylie terlihat mengenakan lingerie berwarna kuning. "Terima kasih untuk semua doa di hari ulang tahunku," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade