Sukses

Celeb

Keseruan Pemain Warkop DKI Reborn Bagikan Kopi di CFD

Bintang.com, Jakarta Area Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu (13/8/2017) menjadi semakin ramai dengan kehadiran tiga bintang film Warkop DKI Reborn. Ketiga bintang film Warkop DKI Reborn yang ikut yakni Vino G Bastian, Abimana dan Indro turut serta menyemarakkan CFD sekaligus berpromosi untuk film tersebut yang akan dirilis pada akhir Agustus mendatang.

"Hari ini kita mau jualan kopi. Warung kopi kan itu di bawah, di warung bukan di restoran. Di sini tempat kita sebetulnya. Kita juga pengen berbagi sama semua yang hadir di sini," kata Indro di sela promo sekaligus membagikan kopi ke pengunjung CFD.

Dalam promosinya tersebut, hal unik terjadi ketika Indro mengenderai sepeda yang ukurannya lebih kecil dibanding sepeda Vino dan Abimana. Membagikan kopi, diakui Vino menjadi cara promo yang pas karena filmnya juga berjudul Warkop (Warung Kopi).

"Kalau ini namanya warung kopi genjot, ya sekalian bagiin kopi ke mereka," jelasnya. Ketiganya tampak kompak berpromosi film Warkop DKI Reborn kepada masyarakat meski di tengah pemberitaan kasus narkoba yang melibatkan salah satu pemainnya yakni Tora Sudiro.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part2, terus berinovasi memberikan sesuatu yang baru dalam rangka mempromosikan sekuelnya. Salah satunya dengan menghadirkan Aplikasi Augmented Reality (AR) Warkop DKI Reborn, bagi pengguna smart phone.

Sebagai rumah produksi, Falcon sepertinya ingin memanfaatkan perkermbangan gawai yang ada di Indonesia. Bahkan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2, menjadi film nasional pertama yang menggunakan aplikasi AR ini.

[Bintang] Warkop DKI Reborn

Vino G. Bastian menambahkan, masih banyak lagi kejutan yang akan hadir, dalam menyambut pemutaran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. "Ini baru sedikit kejutan, ke depannya akan banyak surprise. Kita tunggu saja," ujar pemeran Kasino tersebut.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari