Sukses

Celeb

Lahir Dari Keluarga Kaya, Kim Kardashian Ternyata Pernah Mencuri

Bintang.com, Jakarta Kim Kardashian lahir dah tumbuh besar di keluarga kaya. Saat masih kecil, istri Kanye West ini bersahabat dengan Nicole Richie yang merupakan anak angkat dari Lionel Richie.

Namun siapa yang menyangka jika di masa kecilnya, Kim dan Nicole pernah melakukan perbuatan tak terpuji. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Kim dan Nicole pernah mencuri di sebuah apotek saat usia mereka masih 11 tahun.

Pada saat itu, Kim Kardashian dan Nicole Richie mencuri sebuah lipstik. Perbuatan yang tak harus dilakukan Kim mengingat ia dibesarkan di keluarga kaya ini terungkap saat Kim menuliskan pengakuannya di situs resminya.

"Saat berusia 11 tahun, aku dan Nicole pergi ke sebuah apotek di Malibu dan mencuri sebuah lipstik. Saat itu, aku dan Nicole berpikir perbuatan itu benar-benar keren," tulis wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini.

Kim Kardashian. (ASTRID STAWIARZ/AFP)

Ibu dari North dan Saint West ini pun masih ingat lipstik apa yang mereka curi. "Aku lupa nama warnanya, yang jelas lipstick itu bernuansa cokelat merek Revlon," ujar Kim Kardashian.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengaku jika ia menyesal mengunggah foto saat ia dilamar Kanye West. Penyesalan Kim Kardashian bukan karena cincin yang ia kenakan, melainkan kukunya. "Foto yang menjadi penyesalan terbesarku adalah saat aku dilamar dan kuku di jariku terlalu pendek. Foto itu akan terlihat lebih baik jika aku mempunyai kuku sedikit panjang," ujarnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade