Sukses

Celeb

Ashanty: Jangan Terlalu Mudah Membenci Jika Kita Tidak Mengerti

Bintang.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah berkesempatan untuk berjumpa sekaligus berfoto bersama Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu, Ashanty pun menuliskan kekagumannya terhadap kinerja Jokowi selama tiga tahun menjabat.

Meski diakui Ashanty, pada mulanya, ia bukanlah pendukung Jokowi pada Pilpres 2014 lalu. "Maaf sedikit mau cerita, saya takut kalian comment yang nantinya menjadi fitnah. Dulu saya pribadi bukan pendukung pak Jokowi, setelah beliau terpilih saya sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau," tulis Ashanty di Instagram, Minggu (13/8/2017).

"Saya rakyat biasa yang tidak punya kepentingan apa-apa, tapi saya harus bercerita pada kalian, bahwa selama puluhan tahun dan saya saksikan sendiri saat saya keliling kedaerah-daerah yang jauh dari terpelosok, mereka baru sekarang mendapatkan listrik," imbuhnya.

Tak hanya listrik, Ashanty pun memberikan beberapa contoh perubahan yang ia lihat sendiri selama kepemimpinan Jokowi. Terutama pembangunan infrastruktur di pelosok-pelosok daerah Indonesia yang dinilainya sudah cukup pesat.

"Bisa dapat air bersih, pendidikan yang baik, memang pemerataan dilakukan di daerah-daerah yang mungkin masih sangat-sangat belum terjamah sebelumnya, pembangunan merata saat ini khususnya di daerah pinggiran. Infrastruktur dibangun dimana-mana, dan masih banyak lagi terlalu panjang untuk saya ceritakan," paparnya.

Ashanty, Jokowi dan Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Lebih lanjut, Ashanty meyakini bahwa tidaklah mudah memimpin Indonesia dengan segala problematikanya. Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak terlalu mudah membenci jika tidak memahami betul akar permasalahannya. Ashanty berharap Indonesia dapat terus maju di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahannya. Jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti. Kita semua punya harapan yang sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur. Aminn. @jokowi," harap Ashanty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda