Sukses

Celeb

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Gelar Akikahan untuk Putrinya

Bintang.com, Jakarta Pasangan bahagia Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pada 23 Juni 2017 lalu dikaruniai buah hati pertamanya. Putri cantik yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto itu kini baru saja menjalani proses akikah yang berlangsung di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017).

Tampak kebahagiaan terpancar dari pasangan yang menikah pada 2013 silam tersebut saat prosesi akikahan mulai dari pemotongan rambut, hingga potong kambing untuk menjalani sunnah dan ajaran agama yang dianut Atiqah dan Rio.

"Hari ini akikahan, setelah 40 hari terus budayanya di kita kan kalau udah 40 hari kita akikahan, kita mencoba untuk menjalani budaya itu saja. Ya intinya syukuran lah ya. Syukuran atas kelahiran Salma," kata Atiqah Hasiholan usai acara.

Akikahan yang digelar, dikatakan Atiqah dengan penuh harapan agar putrinya mendapat keberkahan dalam hidup dan kebaikan bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

"Ya pastinya dengan kumpulnya kita semua di sini dan berdoa itu akan jadi berkah untuk Salma. Jalanin sunnah juga untuk Salma," terang Atiqah.

Dalam gelaran akikahan tersebut, terlihat nuansa tema hutan dihadirkan Atiqah dan Rio. Menurut Atiqah, hal itu dilakukan agar nantinya sang putri bisa menjadi pribadi yang peduli lingkungan kelak.

"Simple tapi agak lebay sih. Haha. Jadi, aku sama Rio bahas kalau nanti Salma besar kita pengin Salma jadi orang yang peduli dan sayang sama lingkungan. Ya dari situ, kita adain tema ino aja, jungle gitu," tandasnya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dikaruniai buah hati pada 23 Juni 2017 lalu. Putri cantiknya tersebut kemudian diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan