Sukses

Celeb

Video: Cita-Cita Rossa Setelah 21 Tahun Berkarya

Bintang.com, Jakarta Rossa telah mengarungi perjalanan di dunia musik Tanah Air selama 21 tahun. Dalam kurun waktu yang panjang itu, ia memiliki tujuan untuk terus menyuguhkan karya.

"Sebetulnya tujuannya cuma berkarya saja. Berkarya, kebetulan aku juga hobinya nyanyi terus aku cinta banget sama dunia musik ini, aku lebih berkarya," ungkap Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Tegar ini juga menyebut hal lain yang tidak kalah menarik. Adalah visinya selama ini melebarkan sayap bermusik di luar negeri adalah ingin memberitahu bahwa Indonesia memiliki penyanyi dengan bakat yang baik.

"Apalagi misalnya aku keluarin lagu atau album aku di tempat lain misalnya Jepang, Malaysia, Singapura atau aku bikin konser di luar negeri pasti merasa bahwa visi aku mau menunjukkan bahwa di Indonesia ini penyanyinya keren-keren," tambahnya.

Rossa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain itu, Rossa mengakui bahwa ia tidak pernah menemui kesulitan yang berarti. Hal ini dikarenakan ia menjalani dengan sepenuh hati dan selalu memiliki semangat untuk terus menyuguhkan karya terbaru.

"Kesulitan nggak ada karena enjoy banget. Misalnya bikin album aku selalu mikir apa yang terbaru apa yang bikin orang-orang 'Wah Rossa ngeluarin album keren lagi yah harus begitu'. Harus ada semangatnya pengen bikin sesuatu yang diterima banyak orang nggak cuma penggemar aku yang lain tapi aku bisa menciptakan penggemar baru," pungkas Rossa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira