Sukses

Celeb

Kerap Dibandingkan, Ini Kata Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dua pedangdut, Ayu Ting Ting dan Via Vallen selama ini kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Mulai dari bakat menyanyi, penampilan, hingga soal kecantikan.

Kendati demikian, keduannya tidak pernah ambil pusing dengan hal tersebut. Bahkan baru-baru ini, Via memberikan tanggapannya terkait video klip terbaru Ayu bertajuk Kamu Kamu Kamu.

"Aku lagi lihat video klipnya Ayu Ting Ting yang single terbaru judulnya Kamu Kamu Kamu, keren banget konsep video klipnya, sukses selalu Ayu," kata Via Vallen dalam sebuah video yang diunggah Hits Records di Instagram.

Tidak hanya Via, pedangdut Fitri Carlina juga menyampaikan pujiannya untuk video klip Kamu Kamu Kamu. "Videonya aku suka banget itu benar-benar mengexplore kecantikannya neng Ayu Ting Ting," ungkap Fitri.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru saja merilis single Kamu Kamu Kamu pada 1 Agustus lalu. Namun sayang, saat baru dirilis, kabar kurang sedap menerpa karya terbaru Ayu itu.

 

A post shared by HITS RECORDS (@hits_records) on

Single Kamu Kamu Kamu dituding menjiplak lagu India bertajuk Made In India yang dipopulerkan oleh Alisha Chinai. Sontak, kabar tersebut menimbulkan berbagai reaksi dan perdebatan publik.

Selain pujian Via Vallen dan kontroversi single yang dituding menjiplak, video klip Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu menorehkan prestasi lain. Salah satunya adalah pencapaian 1 juta penonton di YouTube dalam waktu 3 hari sejak dirilis.

0 Komentar

Belum ada komentar