Sukses

Celeb

Onew SHINee Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Bintang.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari leader SHINee, Onew. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Onew SHINee dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di sebuah club.

Karena peristiwa tersebut, pemilik nama asli Lee Jin Ki ini pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Walaupun sudah dilaporkan, akan tetapi belum ada rencana untuk menahan Onew SHINee.

Pihak Kepolisian mengungkapkan jika kasus ini akan diserahkan ke pengadilan. Setelah itu akan diputuskan kelanjutan dari kasus yang melibatkan penyanyi kelahiran 14 Desember 1989 ini.

Peristiwa ini bermula saat seorang wanita mengaku merasa ada seseorang yang memegangnya. Kemudian, teman dari korban mengatakan jika yang memegangnya adalah Onew SHINee.

Onew SHINee. (foto: kpopism-tbr.tumblr.com)

Wanita ini pun langsung melaporkan kejadian tersebut pada Kepolisian Gangnam. Pihak Kepolisian pun pergi ke tempat kejadian dan menyusuri tempat kejadian selama lima jam.

Sampai saat ini agensi Onew SHINee, SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait kejadian ini. Pihak SM ENtertainment masih menunggu keputusan dari pihak Kepolisian.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade