Sukses

Celeb

Promo Singkat SNSD di Comeback Holiday Night, Ada Apa?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta SNSD telah menyelesaikan promo comeback Holiday Night di program musik Inkigayo pada hari ini (13/8). Comeback ini merupakan persembahan manis di perayaan ulang tahun SNSD yang ke-10.

Taeyeon dkk tampil apik membawakan track andalan dari comeback yakni All Night dan Holiday. Aksi panggung SNSD di Inkigayo menjadi penampilan terakhir mereka di program musik untuk masa promosi.

Banyak yang bertanya-tanya terkait singkatnya masa promosi comeback Holiday Night. Seperti yang diketahui, SNSD meluncurkan album dan double track versi digital pada 4 Agustus lalu.

Promosi comeback SNSD berarti hanya berlangsung selama satu pekan lebih 2 hari. Seketika, banyak berspekulasi soal promosi singkat Holiday Night. "Itu karena Yuri harus menjalani operasi dan akan terjadi hal buruk jika dia meneruskan promo. Mereka juga mungkin merilis album repackaged," tulis akun Catch Dode.

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

"Sejujurnya ini masuk akal. Mereka sibuk dengan proyek individual jadi promo minggu ini cukup sulit bagi mereka," tulis akun Samantha Li. "Cedera yang Yuri alami adalah hal serius. Ini mungkin tidak begitu mengancam, tetapi promo lebih lama akan menimbulkan masalah ke depannya," tambah akun Lilian Cheung.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian soal masa promosi SNSD untuk album Holiday Night yang berjalan begitu singkat? Meski masih menjadi misteri, SNSD telah tampil maksimal untuk kado manis di usia ke-10 tahun.

0 Komentar

Belum ada komentar