Sukses

Celeb

Alasan Kylie Jenner Ingin Cepat Berumur 21 Tahun

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 10 Agustus 2017. Akan tetapi adik Kendall Jenner ini ternyata tidak begitu bahagia, lantaran ia ingin cepat-cepat berumur 21 tahun.

Pasalnya pada umur 21 tahun, ia diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman beralkohol. "Aku pikir 21 tahun akan lebih menyenangkan. Karena di usia itu, aku dapat minum alkohol yang selama ini belum kucoba," ujarnya seperti yang dilansir dari E! News.

Tak ayal pengakuan Kylie Jenner ini membuat banyak pihak kaget. Lantaran pada tahun 2013, Kylie dan Kendall Jenner dikabarkan mengonsumsi minuman beralkohol di sebuah club secara ilegal.

Tak hanya itu, Kylie Jenner juga sempat dikabarkan mengonsumi saat ia merayakan ualng tahunnya yang ke-18. Ia juga dituduh memaluskan identitas demi merasakan sensasi minuman alkohol.

Kylie Jenner. (foto: instagram.com/kyliejenner)

Akan tetapi semua kabar miring itu dibantah oleh sang ibu, Kris Jenner. Ia mengaku jika kedua putrinya itu tak pernah mengonsumsi minuman beralkohol, apalagi sampai memalsukan identitas.

Sebelumnya diberitakan jika Kylie Jenner mengunggah foto seksi saat hari ulang tahunnya yang ke-20. Ia tampil seksi dengan mengenakan bikini two piece. Ia tampak begitu santai menikmati momen di hari ulang tahunnya. Tak hanya itu saja, Kylie juga mengunggah beberapa foto yang tidak kalah seksi. Pada foto lainnya, Kylie terlihat mengenakan lingerie berwarna kuning.

0 Komentar

Belum ada komentar