Sukses

Celeb

Anaknya Diberitakan, Nafa Urbach Marah dengan Perilaku Pedofil

Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach meluapkan amarahnya di media sosial pasca mengetahui berita tentang sang putri, Mikhaela Lee Jowono, yang ramai dipenuhi komentar netizen. Istri dari Zack Lee tersebut rupanya marah lantaran banyaknya komentar para pedofil yang dinilai sangat meresahkannya sebagai ibu.

"Hari ini ada berita Mikha di Showbiz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yang comment disana! Saya akan cari kalian semua dan saya yakin banyak ibu-ibu yang lain akan setuju dan bergabung dengan saya! Yang punya keahlian IT please DM ke saya!!," tulis Nafa Urbach, Minggu (13/8/2017).

Peringatan Nafa terhadap para pedofil memang tak main-main. Artis beken era 90-an itu bahkan akan mencari satu per satu pemilik akun yang memberikan komentar yang menurutnya telah mencerminkan perilaku pedofilia.

"Beritanya di sini, dan pas saya cek banyak para penyakit jiwa comment! Saya sebagai ibu merasa maraah dan aseliiii naik darah! Serius kalian semua pedofil! Jangan main-main kalian, ternyata kalian dimana mana yahh, satu-satu saya akan fokuskan buat cari kalian semuaaa!," lanjutnya.

Berita tentang anak Nafa Urbach yang jadi sasaran pedofil. (Instagram/nafaurbach)

Kemarahan Nafa Urbach tersebut rupanya mendapat banyak dukungan dari netizen. "Lanjut mba, saya dukung banget mba. Basmi tu para paedofil," tulis akun bunda_rye. "Saya dukung mbak bikin mereka kapok semoga berhasil menemukan mereka ya mbak," sambung akun mrs_uyehhh.

Mikhaela Lee Jowono merupakan putri pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Saat ini, Mikhaela yang sudah menginjak berusia 6 tahun tersebut memang tumbuh menjadi anak yang cantik, serta mulai terlihat bakat menyanyinya.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda