Sukses

Celeb

Usai Menikah, Sheza Idris Tinggalkan Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah resmi menikah, Sheza Idris dan Surya Ibrahim belum memiliki rencana ‎untuk berbulan madu. Justru rencanya Surya akan memboyong ke Amerika. Pasalnya, setahun ke depan Surya masih menyelesaikan studi S2-nya di negeri Paman Sam itu.

‎"Nggak tahu ya, Sheza bakal menemani aku di Amerika. Temani aku sampai selesai S2 di sana, yang penting disupport saja gimana baiknya. Paling nggak lama di sana karena masih punya keluarga di sini. Setahunlah sampai aku selesai," ujar Surya Ibrahim, di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Sebelum kembali ke Indonesia, Surya berencana ingin mencari pengalaman terlebih dahulu dengan menetap di Amerika. Setidaknya dia ingin bekerja di sana, sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Tanah Air.

"Satu tahun di Amerika sampai aku selesai. Kalau bisa menetap di sana, ingin cari pengalaman saja. Setelahnya baru balik ke Indonesia," ujar Surya.

Sheza Idris kini telah resmi dipersunting seorang pria bernama Surya Ibrahim, setelah berpacaran selama 11 bulan. (Instagram/shezaidris)

Sadar akan profesi Sheza Idris di dunia entertaiment, Surya mengaku tidak akan membatasi istrinya. Asalkan positif, dia akan mendukung sang istri menjalani pekerjaannya. "Selama positif nggak masalah. Buat aku Sheza tetap kerja ya," pungkas Surya Ibrahim.

0 Komentar

Belum ada komentar