Sukses

Celeb

Jadi Bintang Iklan Sepatu, Kendall Jenner Tuai Hujatan

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Kendall Jenner menuai protes saat ia membintangi sebuah produk minuman soda. Iklan tersebut dinilai telah memanfaatkan krisis politik untuk mendapatkan keuntungan.

Dan kini model kelahiran 3 November 1995 ini kembali menuai hujatan gara-gara iklan yang dibintanginya. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, pada iklan tersebut Kendall mengaitkan aksinya dengan dewi cinta Venus.

Ia tampil seksi dengan mengenakan crop tee yang dipadu dengan celana dalam dan sepatu olahraga. Dalam iklan itu, Kendall terlihat berbaring di kapsul kaca kemudian membuka matanya.

Di iklan itu, Kendall bergaya seperti dewi cinta Venus di lukisan karya Sandro Botticelli, The Birth of Venus. Setelah itu, ia mengenakan busana warna hitam dan menirukan gaya artistik seperti lukisan karya Leonardo da Vinci, Vitruvian Man.

 

Venus reborn @KendallJenner for #ORIGINALis

A post shared by adidas Originals (@adidasoriginals) on

Adidas sendiri mengunggah sebuah video yang lebih menyoroti ke Kendall. "Saya melakukan apa yang harus kulakukan, aku menghadapi semuanya dan aku akan berdiri tegak. Aku akan melakukannya dengan caraku," ujarnya dalam video itu.

"Venus telah terlahir kembali," tulis Adidas sebagai keterangan foto. Pilihan Adidas merekrut Kendall Jenner ini dipertanyakan publik. Pasalnya model cantik ini dinilai tak mewakili konsep dari Adidas. Banyak pihak yang menanyakan mengapa pihak Adidas tak memilih seorang atlet sebagi modelnya.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade