Sukses

Celeb

Hamil Muda, Viviane Resah Ditinggal Sammy Simorangkir

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane. Belum sebulan menikah, Viviane dikabarkan sudah hamil. Hal itu terkonfirmasi dari postingan Viviane di media sosial, baru-baru ini.

Menurut Viviane, dirinya sama sekali tak menyangka, jika Tuhan mempercayakan janin dalam kandungannya begitu cepat. Alhasil, beberapa kali Viviane melakukan testpack hingga berganti dokter, guna meyakinkan dirinya benar hamil.

"Mendadak super melow. Pertama testpack dan hasilnya positif happy tapi super kaget dikasih rejeki secepet ini. Langsung buru-buru ke dokter periksa udah diobok-obok eh nggak taunya dibilang nggak hamil. Langsung bingung, tapi kenapa testpack dua kali hasil positif. Langsung ganti dokter dan bener ternyata hamil cuma masih kecil," tulis Viviane.

Di awal masa kehamilannya, Viviane ternyata mengalami pendarahan yang sontak membuatnya panik. Keresahan Viviane semakin bertambah kala Sammy tak bisa turut menemani karena tengah melakukan sederet promo single terbarunya.

Sebelum menerima pinangan Sammy Simorangkir, Viviane telah memiliki seorang  anak, Jaden Kornelius Tjeuw dari pernikahannya dengan Okan Cornelius pada 13 November 2010. Tahun 2015 rumah tangganya dengan Okan berakhir di pengadilan. (Instagram/viv_viviane)

"Langsung dikasih penguat. Eh ini udah tiga hari keluar darah terus langsung panik (emoji menangis) mana suami nggak bisa nemenin ke dokter. Mudah-mudahan nggak apa-apa, mudah-mudahan masih rejeki," lanjut Viviane.

Viviane dan Sammy Simorangkir resmi menikah pada Sabtu, 22 Juli 2017 lalu. Mereka menggelar acara pemberkatan pernikahan secara sakral dan khidmat dengan berlatar belakang bibir pantai di kawasan Uluwatu, Bali.

0 Komentar

Belum ada komentar