Sukses

Celeb

Sepakat Bercerai, Chris Pratt - Anna Faris Masih Tinggal Serumah

Bintang.com, Jakarta Kabar perceraian Chris Pratt dan Anna Faris benar-benar mengejutkan publik. Kabar ini membuat banyak penggemar sedih lantaran pasangan ini dianggap sebagai pasangan yang ideal.

Memang belakangan ini kabar keretakan rumah tangga Chris dan Anna sudah santer terdengar. Bahkan sempat muncul kabar jika keretakan tersebut gara-gara kehadiran wanita lain, namun kabar itu dibantah oleh pasangan ini.

Walaupun demikian, Chris dan Anna sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik demi sang buah hati. Seorang teman mengatakan jika pasangan ini masih tinggal seatap.

Saat wawancara dengan Entertainment Tonight, Patti Stanger menyampaikan jika Chris dan Anna masih tinggal serumah. Seperti yang dilansir dari US Magazine, Patti berharap agar dua sahabatnya ini bisa memikirkan masalahnya dengan kepala dingin.

"Ini semua sulit karena aku dekat dengan mereka. Dan aku sangat kecewa dengan kabar perceraian mereka. Di hari yang sama aku menghubungi mereka. Aku sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Chris masih tinggal di rumah," ujarnya.

Chris Pratt dan Anna Faris. (AFP/Frazer Harrison)

"Aku ingin mereka kembali. Aku tidak bisa memperbaiki hubungan mereka. Aku hanya bisa menjadi penengah di antara mereka dan bertanya ada masalah apa. Karena Anna juga masih di rumah," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika sumber terdekat menyebut jika pasangan ini punya pemikiran yang berbeda soal karier dan keluarga. Seperti yang dilansir dari TMZ, Anna Faris ingin menambah anak, sebaliknya Chris Pratt ingin fokus dengan kariernya yang sedang berada di puncak.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade