Sukses

Celeb

Jadi Center, Shani Kaget Dengar Judul Single Terbaru JKT48

Bintang.com, Jakarta Sebagai center di single ke 17, Shani Indira Natio punya tugas khusus sebelum mereka beraksi. Dia akan memperkenalkan lebih dulu lagu yang akan dibawakan, atau sekadar menyapa para penonton. Hanya saja, tugas Shani kali ini terasa lebih berat, mengingat panjangnya judul single ke 17 JKT48.

Pasalnya, Shani harus menghafal judul lagu itu yang terdiri dari 28 kata. ‎Ini judulnya, Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku.

"Menghafalnya susah. Awalnya aku kira itu bukan judul, tapi kesimpulan lagu, saking panjangnya. Ternyata itu judul lagunya, bikin kaget juga sih tapi ya harus dihafal," ujar Shani Indira, di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Shani mengingat judul tersebut‎. Dia hanya butuh sehari untuk terus membaca dan mengulang-ulang, hingga benar-benar melekat di benaknya.

‎"Sehari sudah hafal sih setelah beberapa kali baca. ‎Ya sehari, tapi dibacanya kan berkali-kali. Sebentar-bentar baca, jadi inget sendiri sih," akunya.

JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai senior yang juga tergabung dalam member senbatsu single ke 17, Melody memahami tugas berat yang harus dipikul Shani.‎ Pada dasarnya, lagu ini disesuaikan dari sister grup mereka, AKB48. Aslinya pun lagu ini memiliki judul yang panjang.

"Apalagi Shani kan harus ngomong sebelum perform ya.‎ Kalau JKT48 kan masih dari AKB48, jadi di translate ke bahasa Indonesia. Judulnya memang panjang di sana. Makanya di sini juga panjang," ucap Melody.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira