Sukses

Celeb

Aurelie Moeremans: Aku Akan Selalu Setia untuk Ello

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Proses hukum yang harus dijalani Ello lantaran‎ kasus narkoba, tak melunturkan rasa cinta Aurelie Moeremans, selaku kekasihnya. Aurelie mengaku akan selalu setia menunggu Ello, hingga kasus yang membelitnya selesai.

"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," tulis Aurelie Moeremans, melalui pesan singkat WhatsApp kepada Bintang.com, Sabtu (12/8/2017).

Sekadar informasi, Ello ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8), sekitar pukul 01.00 dini hari. Atas perbuatannya, Ello dijerat pasal 111 dan 127, tentang penyalahgunaan narkotika, dengan ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun, hingga maksimal 12 tahun.

Aurelie menuturkan, kejadian ini menjadi bukti bahwa manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Hal ini menjadi teguran dari Tuhan atas apa yang sudah dilakukan kekasihnya.‎ Karena pada dasarnya, Ello merupakan pribadi yang baik.

Marcello Tahitoe (Ello) ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Adrian Putra/bintang.com)

"Cello orang baik tapi manusia nggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," katanya.

Sebenarnya, Aurelie Moeremans s‎udah memberi sinyal soal penangkapan Ello lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu. Aurelie mengungkap rasa cintanya kepada Ello dalam bahasa Inggris, sebagai keterangan foto yang diungahnya dalam format hitam putih.

0 Komentar

Belum ada komentar