Sukses

Celeb

Belum 5 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Dikabarkan Sudah Melahirkan

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kezia Karamoy. Belum lima bulan usia pernikahannya, Kezia tiba-tiba saja dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (11/8/2017) di salah satu rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait persalinan Kezia. Namun, Sabtu (12/8/2017) lalu, Kezia mengunggah potret dirinya dengan menuliskan cerita balada calon ibu.

"Peraturan pertama disaat hamil ga boleh senyum lebar lebar nanti tambah mengembang pipinya 😂😂 jadi irit senyum aja dulu yaa 😋😜 nightyy #baladacalonibu," ungkap Kezia yang memilih menutup kolom komentar postingannya.

Jika Kezia melarang netizen berkomentar, maka tidak dengan sang suami, Axcel Narang. Pada Minggu (13/8/2017) lalu, Axcel mengunggah potret dirinya bersama Kezia yang tampak sudah hamil besar. "Happy Sunday !#janganlupabahagia," tulisnya dalam keterangan foto.

Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang. (Instagram/axcelnarang) 

Kabar Kezia yang sudah melahirkan ini pun disambut beragam oleh netizen. Banyak dari mereka yang turut berbahagia atas kelahiran buah cinta pertama Axcel dan Kezia yang menikah pada 30 Maret 2017 lalu.

"Selamat ya kak, udah jadi seorang bapak sekarang. Semoga debay jadi anak yg bisa dibanggakan ortunya," tulis akun beauty_flower8 dalam Instagram suami Kezia Karamoy. "Selamat ya kei dan axcel. Selamat jadi ortu baru buat pengalaman hidup baru si dedek bayi. Maju terus. Bersukacita. Hadapi dan yakin Tuhan slalu buka jalan. Semoga langgeng terus ya keluarga kecil yg baru," sambung akun sintiatrivena.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda