Sukses

Celeb

Berawal Perjodohan, Sheza Idris Mantap Dipinang Surya Ibrahim

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebelas bulan pacaran secara LDR, tak menjadikan Sheza Idris ragu membina bersama Surya Ibrahim. Pekenalan mereka memang di‎awali dari perjodohan. Bahkan, baru satu setengah bulan kemarin mereka bertemu, hingga akhirnya resmi menikah.

"Kita kenalnya dijodohin. Kita dikenalin dengan posisi Surya yang jauh banget, nggak di Indonesia. Makanya nggak ada kenalan jabat tangan 'Halo saya surya, saya Sheza,' nggak kayak gitu. Terus kita komunikasi lewat WhatsApp, Facetime dan banyaklah," ungkap Sheza Idris, di kediamannya, kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Meski terdengar kolot karena dijodohkan, nyatanya Surya kepincut dengan pribadi Sheza. Terlebih dari segi agamanya yang dinilai baik. Selama ini Surya selalu diingatkan Sheza agar tidak pernah lupa menunaikan salat.

‎"Saya memang nggak mau melewati pacaran, tapi yuk kita serius, aku bilang gitu ke Sheza. Saya pilih Sheza karena agamanya bagus banget. Dari pertama kenal sampai sekarang selalu ingatkan salat Subuh. Itu yang bikin aku yakin sama Sheza," ungkap Surya.

Pernikahan Sheza Idris (Nurwahyunan/bintang.com)

Sheza juga memiliki pemikiran sama untuk urusan berumah tangga. Dia enggan ingin melewati fase pacaran‎. Hanya doa yang dipanjatkan Sheza, meminta jodoh terbaik yang diberikan kepadanya.

‎"Aku nggak mikir pacar. Sekalinya berdoa sama Allah, masih ada laki-laki baik, laki-laki yang sayang sama keluarga. Eh akhirnya dipertemukan dengan Surya. Alhamdulillah dimudahkan dan nggak ada masalah," aku Sheza.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim telah resmi menjadi suami istri pada Sabtu (12/8/2017). Surya mempersembahkan maskawin kepada Sheza berupa perhiasan dan seperangkat alat salat. Sayangnya, Sheza enggan menyebut besar perhiasan yang diberikan Surya kepadanya. 

0 Komentar

Belum ada komentar