Sukses

Celeb

Demian akan Lakukan Aksi Lebih Menantang di AGT

Bintang.com, Jakarta Sukses melaju ke babak berikutnya di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT), pesulap Demian Aditya berencana untuk kembali melakukan atraksi yang jauh lebih menantang dan berbahaya dibanding sebelumnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Demian melakukan aksi perdananya di AGT dengan tertimbun pasir. Lalu di aksi keduanya ia melakukan penampilan menegangkan yakni aksi dikubur hidup-hidup.

Di penampilan ketiga nanti, Demian Aditya akan melakukan atraksi jauh lebih berbahaya dan menantang. Ia melakukan tersebut untuk kali pertama di dunia dan siap memukau para juri AGT, terutama Simon Cowell.

"Saya sudah persiapkan aksi yang lebih berbahaya dan menantang. Saya akan bermain menggunakan api di aksi nanti. Berharap lancar dan bisa memukau seluruh penonton, juri termasuk Simon Cowell," ucap Demian sesaat sebelum bertolak ke negeri Paman Sam kepada Bintang.com di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Menurut Demian, ia telah mempersiapkan matang-matang penampilannya tersebut sejak jauh hari. Penampilannya nanti di Vegas, Amerika Serikat akan menjadi penentuan apakah dirinya akan lolos ke babak berikutnya atau harus terhenti.

Demian Aditya - Sara Wijayanto (Nurwhyunan/bintang.com)

Sebagai orang yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah international, Demian tentu memiliki harapan besar dan tentunya mendapatkan dukungan yang besar dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Pastinya, dukungan dari masyakarat Indonesia amat penting bagi saya. Doa dan dukungan orang terdekat juga demikian, semoga penampilan saya lancar dan bisa terus lanjut ke babak berikutnya," tandas Demian.

Demian Aditya turut mengajak serta sang istri, Sara Wijayanto untuk menemaninya di America's Got Talent. Ia akan berada di Negeri Paman Sam tersebut kurang lebih selama 44 hari untuk aksinya tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti