Sukses

Celeb

Editor Says: Belajar dari Ketangguhan Istri Jeremy Thomas

Bintang.com, Jakarta Keluarga adalah segalanya. Ungkapan inilah yang mungkin menjadi prinsip utama Ina Thomas saat ini. Duka luar biasa tentunya dia rasakan saat Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas sama-sama menyandang status tersangka.

Keluarga Thomas kini memang sedang menghadapi cobaan beruntun. Juli lalu, anak tertua Jeremy dan Ina Thomas, Axel, ditangkap polisi karena tuduhan terlibat kasus narkoba. Parahnya, Axel harus merasakan sakitnya babak belur dalam usahanya melawan saat ditangkap.

Awalnya Axel memang menyangkal bahwa dirinya terlibat kasus narkoba. Bagaimanapun, sebagai ibu, Ina merasa tersakiti saat tahu anaknya diperlakukan bukan seperti manusia. Dia sempat berteriak histeris pada pihak kepolisian yang ditudingnya telah melakukan penganiaan pada Axel.

Peran Jeremy saat itu pun tidak kalah genting. Sementara Ina masih berdoa di samping anaknya yang sedang dirawat, sang ayah pun melakukan tindakan hukum lantaran tidak terima melihat kondisi putranya.

Curahan hati Ina Thomas usai putranya, Matthew, diduga dianiaya oknum polisi.

Namun pada akhirnya, bukti-bukti yang terkuak dan polisi akhirnya menetapkan Axel sebagai tersangka. Fakta yang dipahami publik adalah, Axel telah berkata tidak jujur pada kedua orang tuanya terkait keterlibatannya di dunia narkoba. 

Mengingat reaksi keras mereka saat Axel Matthew Thomas ditemukan dalam kondisi luka-luka, mungkin fakta yang diungkap polisi membuat mereka merasa malu berhadapan dengan publik. Lalu apakah Ina Thomas dan Jeremy Thomas kemudian berhenti mendampingi Axel? Nyatanya tidak.

1 dari 2 halaman

Duka Bertubi Keluarga Thomas

Sementara Jeremy Thomas setia mendampingi anaknya menjalani proses hukum, Ina Thomas lebih banyak memanjatkan doa. Lewat akun Instagramnya, terlihat jelas bahwa dia berusaha menguatkan diri dan keluarganya. Sayangnya, duka tak kunjung berhenti.

Setelah Axel, Jeremy kemudian harus mengurus dirinya sendiri yang juga bermasalah dengan hukum. Sejak beberapa bulan lalu, dia memang tersangkut kasus dugaan penipuan lahan dan bangunan villa di Ubud. Kini, namanya pun ditetapkan sebagai tersangka.

Axel Matthew Thomas (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak bisa dibayangkan bagaimana perasaan Ina saat ini. Sosok suami yang diharapkan menjadi penopang kegelisahannya melihat nasib Axel, ternyata harus menghadapi masalah yang tak kalah rumit. Lalu bagaimana Ina harus menghadapi semua ini?

Sekali lagi, keluarga adalah harta yang sangat berharga bagi Ina Thomas. Postingan-postingan di Instagram Ina menunjukkan bahwa dukungan untuk kedua lelaki dalam keluarga Thomas tidak berhenti. Ina berusaha tetap tabah dan menguatkan keduanya. 

 

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

"Your role model holding you until you fall asleep, your role model holding you so the world wont go against you ❤️," demikian salah satu kata menyentuh yang diunggah Ina Thomas tentang kedua lelakinya. Dalam postingan tersebut terlihat Jeremy menggendong Axel saat masih bayi.

Ina Thomas sendiri belakangan memang banyak mengunggah postingan berisi kata bijak. Sesekali dia juga menampilkan foto Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas untuk menunjukkan betapa berartinya mereka di hati Ina.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti