Sukses

Celeb

17 Agustus, Aurelie Moeremans Kibarkan Bendera di Kedalaman Air

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia lazim diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Tahun ini merupakan perayaan kemerdekaan yang ke-72. Banyak pihak pun menyambut hari kemerdekaan dengan beragam acara.

Indosiar bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol contohnya. Sebuah acara Konser Kemerdekaan akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Konser tersebut akan menghadirkan artis papan atas tanah air.

Rhoma Irama, Zaskia Gotik, Setia Band, Siti Badriah, Cita Citata, dan beberapa artis jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA akan menghibur penonton.

Sebelumnya, acara pengibaran bendera bawah air akan digelar pukul 10.45 WIB, sementara penurunan bendera akan dilakukan pada sore harinya pukul 16.15 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara langsung oleh pengunjung Akuarium Seaworld Ancol.

Aurelie Moeremans abadikan momen 17 Agustus di Ancol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atraksi ini memiliki keunikan tersendiri, karena melibatkan para penyelam profesional dan akan diiringi oleh lagu Indonesia Raya. Khusus pada tanggal 17 Agustus 2017, pengibaran bendera akan diikuti oleh aktris muda berbakat yaitu Aurelie Moeremans.

Rencananya, kekasih Marcello Tahitoe alias Ello ini akan mengibarkan bendera bersama para penyelam profesional di aquarium dengan kedalaman hingga 6,5 meter dan diantara ribuan ikan. Tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemeran film Catatan Dodol Calon Dokter tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar