Sukses

Celeb

Reaksi Deddy Corbuzier Saat Ditantang Menari Oleh Anaknya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selama ini Deddy Corbuzier dikenal sebagai mentalist dan presenter. Selain itu ia juga pernah bermain film. Tapi pernah membayangkan bagaimana kalau seorang Deddy Corbuzier menari? Tantangan untuk menari ternyata datang dari putranya, Azka. Lalu apa reaksi Deddy terhadap tantangan itu?

Sekarang kita tak perlu membayangkan lagi karena Deddy memang benar-benar menari di video yang diunggahnya di akun Instagram dan Youtube miliknya. Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier berperan sebagai seseorang yang mendadak bisa menari dan bahkan menyanyi. Lagu berjudul “Better Love” diciptakan oleh seorang youtuber bernama Reza Oktovian, sedangkan konsep video dikerjakan bersama Eka Gustiwana dan Agung Hapsah.

Tentu ada yang memuji dan ada yang mengkritik aksi Deddy tersebut. “Yang memuji ya saya ucapkan terima kasih. Tapi buat yang mencela, saya juga ucapkan terima kasih karena minimal mereka sudah menonton. Kalau dicela saya sudah biasa. Saya jarang peduli pada haters selama tidak keterlaluan,” ucap Deddy saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).

Deddy mengaku pas ditawarkan untuk menari agar membuat sesuatu yang beda, ia sempat menolak. “Saya bilang ke mereka, ‘Elo udah gila kali ya’. Tapi berkat rayuan mereka saya akhirnya mau juga. Saya berlatih dulu dan dibimbing sama koreografer,” ungkap presenter program Hitam Putih ini.

Deddy Corbuzier ngedance di YouTube (foto: YouTube)

Faktor lain yang membuat dirinya luluh dan menerima tantangan adalah kalau video itu termasuk tantangan dari anaknya Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka. “Azka selalu menantang saya, katanya bisa nggak menari kayak anak muda sekarang. Soalnya kalo di gym saya selalu muter lagu-lagu lama kayak The Beatles dan Queen. Saya bilang, oh yes. Pengen ngasih liat dia aja it’s possible,” ucap Deddy Corbuzier sambil menatap Azka yang terlihat bangga sekaligus surprise dengan aksi ayahnya itu.

Saat syuting video berjudul ‘Gue Juga Bisa!’, Deddy mengatakan sempat terjatuh dan ganti celana empat kali ganti karena robek. Meski sulit, ia rela melakukannya demi Azka. Tapi apa jawabannya kalau diminta atau diitawari untuk menari lagi? “Wah nggak lagi deh. Ada tawaran buat menari lagi, termasuk buat tampil di salah satu stasiun TV, tapi saya tolak. Ini cuma proyek eksperimen aja,” tandas Deddy Corbuzier.

0 Komentar

Belum ada komentar