Sukses

Celeb

Ketimbang Artis, Sheila Marcia Pilih Cowok Pebisnis

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Memiliki paras cantik dan berstatus selebriti, tentu tak sedikit pria yang mencoba mendekati Sheila Marcia. Hanya saja, janda 3 anak ini kurang peka terhadap hal semacam itu. Maklum, sementara ini Sheila belum terpikir untuk menikah lagi, dan ingin fokus mengurus buah hatinya.

Sendiri bukan berarti Sheila ‎tidak bahagia. Dia bersyukur masih memiliki teman dan sahabat yang mewarnai hari-harinya. "Aku nggak sensitif. Aku punya banyak teman dan sahabat. Itu yang buat aku jadi lebih baik," ujar Sheila Marcia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Meski begitu, Sheila tidak menutup hati dari para pria yang berusaha mendekati. Sementara ini, dia hanya ingin fokus membesarkan anak-anak. "Aku nggak tutup diri juga. Cuma kalau dalam waktu dekat in aku belum kepikiran," imbuhnya.

Ketimbang dari kalangan artis, Sheila lebih memilih mendapatkan pendamping pebisnis. Dia juga tidak tidak ingin sesumbar karena takut termakan omongan. Yang pasti, pria tersebut harus kenal baik dengan anak-anaknya‎.

Sheila Marcia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bukan masalah apa, kayaknya artis kurang dihargai di Indonesia. Kalau artis di luar kan makin tua makin jaya, kalau di sini kan nggak. Tapi nggak mau salah ngomong juga, kalau nantinya malah jatuh cinta sama profesi itu gimana. Nanti malah makan omongan sendiri. Jadi jalani saja‎," ucap Sheila Marcia

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia

0 Komentar

Belum ada komentar