Sukses

Celeb

Video: Bintang Movie Review, 12.06: Rumah Kucing

Bintang.com, Jakarta Banyak kejadian aneh dan menakutkan yang dialami keluarga pasangan Randy (Adi Nugroho) dengan Rosa (Masayu Anastasia), sejak peristiwa terbelah nya lantai gudang di rumahnya tepat pada lewat tengah malam pukul 12.06: Rumah Kucing secara misterius.

Adi Nugroho menyatakan banyak orang-orang profesional yang terlibat dalam penggarapan film yang diproduseri Firman Bintang itu. Karena itu rasa takut yang ditawarkan akan terasa mencekam.

“Rumah Kucing ini akan menghadirkan rasa ketakutan yang mencekam. Ada banyak adegan yang dibuat siang hari, tapi akan banyak teror yang bisa dibilang sangat seram dan mencekam meski di siang hari yang terang," tutur Adi Nugroho saat berkunjung ke redaksi Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017). Hal senada juga diungkapkan oleh Masayu.

“Film horor kan kebanyakan adegannya malam hari, tapi di Rumah Kucing ini justru banyak di siang hari. Nah ternyata di siang yang terang juga bisa bikin adegan yang seram,” terang Masayu Anastasia. Selain itu, faktor cerita juga jadi pembeda. Menurut Masayu, ada pesan yang ingin disampaikan di film yang dibintanginya yaitu soal bullying yang terasa makin marak belakangan ini.

 [Bintang] 12.06: Rumah Kucing

“Jadi disini ceritanya orang yang suka mem-bully orang lain akan mendapatkan balasan dari perbuatannya di masa lalu. Jadi kita mesti bersikap hati-hati dan jangan pernah mem-bully orang lain. Bisa saja orang itu diam-diam marah dan bakal balas dendam sama kita,” terang Masayu.

Adi dan Masayu terlihat sangat total dalam mempromosikan film yang mereka bintangi dan mereka melakukannya dengan penuh antusias. Film 12.06: Rumah Kucing diproduseri H. Firman Bintang dan disutradarai Chiska Doppert.

0 Komentar

Belum ada komentar