Sukses

Celeb

Mia Khalifa Rela Tawarkan Tubuh demi Hal Ini

Bintang.com, Jakarta Mantan bintang panas Mia Khalifa mendadak jadi trending topic dalam waktu beberapa jam terakhir. Pasalnya, dia memberikan penawaran yang mengejutkan demi menaikkan rating John Wall di video games NBA2K18.

Lewat Twitter, Mia memohon pada Ronny, direktur marketing video games tersebut untuk menaikkan rating idolanya, John Wall. Sebagai imbalan, dia merelakan Ronny untuk menyentuh bagian pribadi Mia.

"Kau boleh menyentuh p****gku," tullis Mia pada Selasa (8/8/2017) lalu. "Banyak remaja 14 tahun di Brazil yang bakal tidak setuju. Ayo pegang dan ubah ratingnya," lanjut Mia lagi.

Kata-kata di atas adalah upaya lanjutan Mia setelah sebelumnya tidak berhasil meyakinkan Ronny. Awalnya, Mia hanya menawarkan sang direktur untuk bermain horse poker bersamanya, jika Ronny mau mengganti rating Wall yang awalnya 90 menjadi 93.

Mia Khalifa, wanita asal Lebanon yang sempat menjadi bintang film porno. (rvcj.com)

Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Ronny. Dia mengatakan bahwa angka rating yang ditetapkan itu terlalu sakral untuk dipermainkan, apalagi dibeli dengan kencan.

Nyatanya, bukan hanya Mia Khalifa saja yang keberatan dengan rating yang ditetapkan di game tersebut. Bahkan John Wall sendiri sempat protes dan menganggap hal ini lelucon.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti