Sukses

Celeb

Romantisnya Teaser Trailer Film Hujan Bulan Juni

Bintang.com, Jakarta Film Hujan Bulan Juni merilis teaser trailer romantis. Sama seperti puisi karya Sapardi Djoko Damono, percapakan maupun adegan-adegan romantis dalam trailer ini sangat terasa. Dibuka dengan narasi perkenalan Pingkan (Velove Vexia) dan Sarwono (Adipati Dolken).

Seperti sedang dimabuk asmara, mereka memadu kasih. Sarwono kerap membuatkan puisi untuk Pinkan. Canda-canda kecil merekapun reasa romantis karena menggunakan bahasa-bahasa puitis.

Selain itu, lokasi yang indah dan berpindah-pindah juga membuat trailer ini semakin manis. Sungai, gunung, bukit berbunga silih berganti menggambarkan keindahan alam.

Sapardi sudah hadir mewarnai dunia sastra Tanah Air dengan salah satu puisinya yang sangat ikonik yaitu Hujan Bulan Juni. Setelah dibuaut versi prosa sanpai novel, kali ini Hujan Bulan Juni siap diadaptasi ke film layar lebar.

[Bintang] Adipati Dolken

Selain Adipati Dolken dan Velove Vexia ada aktor asal Jepang Koutaro yang bergabung di film Hujan Bulan Juni. Sebagai Katsuo, Koutaro muncul di akhir trailer. Sarwono memberikan narasi tak ada yang menakutkannya selain Koutaro.

Starvision belum memberikan keterangan tambahan kapan film ini akan tayang di bioskop. Namun, melihat trailernya sudah dirilis, nampaknya tak lama lagi Hujan Bulan Juni akan tayang di bioskop. Kita tunggu bersama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari