Sukses

Celeb

Teaser Trailer One Fine Day Penuh Adegan Seru dan Ceria

Bintang.com, Jakarta Screenplay Film merilis teaser trailer film One Fine Day. Dalam teaser tersebut Jefri Nichol dan Michele Ziudith tampak ceria menikmati kota Barcelona. Namun, tak ada satupun dialog yang menggambarkan kisahnya.

Film One Fine Day berkisah tentang percintaan Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michele Ziudith) dengan cara tak terduga. Seiring keakraban yang terjalin, rupanya ada rahasia yang disembunyikan Mahesa. Hingga akhirnya Danu (Maxime Boutier), kekasih Alana, memintanya untuk berhati-hati dengan Mahesa.

Selain Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maixime Boutir, film One Fine Day turut dibintangi Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Saat ini film arahan sutradara Asep Kusnidar itu masih menjalani proses syuting di Barcelona, Spanyol.

Dia diceritakan sebagai pencopet dan tukang tipu di Barcelona, namun flamboyan di mata para wanita. Buat mendalami perannya sebagai Mahesa, Jefri berlatih keras buat mendalami karakter yang dimainkannya.

Cerita Seru Michelle Ziudith Syuting One Fine Day di Barcelona

"Kita latihan terus sama Jefri. Dia dilatih untuk bisa terlihat lebih dewasa. Jadi lebih genit, dan lebih tenang berdialog sama cewek-cewek.," terang Asep Kusdinar, lewat sambungan video call, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Bukan hanya berlatih, Jefri Nichol juga dituntut mengubah potongan rambutnya demi peran di film One Fine Day. Apalagi berdasarkan pengalaman mereka saat pertama kali berada di Barcelona,‎ pelaku pencopet di kota ini rata-rata berpenampilan rapih dan tampan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari