Sukses

Celeb

Sheza Idris Kini Resmi Jadi Nyonya Surya Ibrahim

Bintang.com, Jakarta Rona bahagia terpancar di wajah Sheza Idris. Hari ini, Sabtu (12/8/2017), Sheza resmi dipersunting Surya Ibrahim. Mereka menggelar prosesi akad nikah di kediaman Sheza, ka‎wasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Mengusung adat Sunda, Sheza terlihat cantik berbalut kebaya putih dan merah muda. Sementara Surya‎ tampak gagah dengan beskap berwarna senada, dipadupadankan dengan kain batik, yang menunggu Sheza di lokasi ijab kabul.

Surya tak dap‎at menyembunyikan ketegangannya sesaat sebelum ikrar ijab kabul dilakukan. Meski begitu, hanya dengan satu tarikan nafas dia berhasil mengucapkan janji sucinya di hadapan penghulu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Drisha Wijayanka binti Idris Priyatana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucapnya sambil menjabat tangan ayahanda Sheza. Kontan terdengar ucap syukur dan doa-doa dari‎ tamu yang hadir.

Pernikahan Sheza Idris (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah menjalani ikrar ijab kabul, Sheza dan Surya melakukan ritual sungkeman kepada orangtua masing-masing, meminta restu dalam mengarungi bahtera rumahtangga. Acara pun ditutup dengan doa dan foto bersama‎.

Setelah akad nikah, rencananya Sheza Idris dan Surya Ibrahim akan menggelar resepsi nikah pada hari Ahad (13/8), di Jakarta. Selamat buat Sheza Idris dan Surya Ibrahim. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti