Sukses

Celeb

SCTV Tayangkan Juara The Movie Tayang Perdana di Layar Kaca

Bintang.com, Jakarta Juara The Movie yang akan ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 pukul 12.30 WIB. Kisah tentang perjalanan from zero to hero seorang remaja bernama Bisma yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya.

Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya – Sarah yang selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri.

Suatu hari Bisma jatuh hati pada kakak kelasnya, Bella. Bella adalah kekasih Attar, aktivis kampus yang suka mem-bully Bisma saat Ospek. Meskipun suka pada Bella, Bisma menahan diri untuk tidak mendekatinya karena masih berstatus kekasih Attar.

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan Attar seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan. Bisma tak memahami bagaimana dirinya bisa bertahan dari segala siksaan Attar. Nalurinya bertahan dan melindungi Bella telah membangkitkan yang bakat yang lama tertidur dalam dirinya.

Film ini dibuka dengan kisah kasih di kampus sehingga terasa manis. Perjuangan Bisma untuk mencapai kampus, juga bagaimana Bisma jatuh cinta membawa aura positif di awal film sehingga membawa rasa penasaran yang kuat akan kelanjutan kisahnya.

Film ini tak memberikan cerita yang muluk-muluk. Permasalahan yang biasa dihadapi oleh mahasiswa hadir dan membuat gemas. Dibalik semua, makna juara yang ditawarkan dalam film ini juga menarik. Jangan lewatkan penampilan Juara the Movie di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar