Sukses

Celeb

Resmi Menikah, Begini Momen Sakral Pernikahan Sheza Idris

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sheza Idris dan  Surya Irawan Ibrahim akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Sabtu (12/8/2017). Sempat menjalani hubungan jarak jauh, kini jalinan cinta mereka pun berakhir di pelaminan.

Pernikahan sendiri berlangsung tertutup namun cukup sakral. Walau akad nikah tak diadakan secara besar-besaran, namun momen sakral tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh Shezy Idris.

Ada beberapa video yang diunggah, salah satunya menunjukkan momen menegangkan yang dijalani Sheza dan Surya saat ijab qabul. Walau tidak menunjukkan momen tersebut secara keseluruhan, namun Shezy menuliskan caption bahwa keduanya telah sah sebagai suami istri.

"Alhamdulillah SAH!!!!" demikian caption singkat yang dituliskan oleh Shezy. Sontak, berbagai ucapan selamat pun mengalir tanpa henti di kolom komentar.

 

alhamdulillah SAH!!!!

A post shared by Ceci Idris (@shezy_idris) on

"Alhamdulillah ya allah dilancarkan dan dimudahkan kebahagiaan buat sheza ya @shezy_idris .. aamiin.. anak judes ini udh jadi istri dan calon ibu utk anak2nya.. *terharu gw," demikian salah satu komentar yang muncul.

Sheza Idris sendiri memang sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan Surya Irawan Ibrahim. Setelah menikah, dia akan diboyong suaminya ke Boston. Selamat menempuh hidup baru Sheza.

0 Komentar

Belum ada komentar