Sukses

Celeb

Keseruan Member JKT48 Syuting Video Klip di Jepang

Bintang.com, Jakarta Melengkapi peluncuran single ke-17, para member terpilih ‎JKT48 bertolak ke Jepang untuk syuting video klip single tersebut. Total selama dua hari mereka menjalani syuting, untuk lagu mereka yang memiliki judul terpanjang nomor keenam di dunia.

‎Sebenarnya proses syuting dijalani saat bulan puasa kemarin. Kelengkapan fasilitas yang disediakan selama proses syuting ‎berjalan, membuat mereka enjoy dan senang. Mereka syuting di salah satu universitas di Jepang.

‎"Beberapa member tetap puasa. Pas di outdoor itu kan panas banget dan butuh cahaya yang bagus untuk pembuatan video klip. Jadi dari jam 8 pagi sampai jam 11, pokoknya sebelum matahari di tengah-tengah kita take terus. Memang agak haus, tapi pada kuat," ungkap Melody, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Keseruan lainnya yang dirasakan, setiap kali ke Jepang mereka selalu menyempatkan diri mampir ke salah satu toko oleh-oleh di sana. Biasanya, mereka membeli buah tangan, untuk para member yang ada di Jakarta.

Ve dan Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau member ke Jepang untuk syuting atau ada acara apa, jadi ada salah satu toko oleh-oleh, kita pasti ke sana. Kan ada member yang nggak ikut. Jadi beli oleh-oleh buat member tuh di situ. Kita pasti selalu ke situ," tambah Ayana Shahab‎, member JKT48 lainnya.

Dalam single ke 17 JKT48 ini, ada 16 member senbatsu yang terpilih berdasarkan urutan suara terbanyak. Voting dilakukan langsung oleh para fans, untuk menentukan siapa saja member yang tampil di single Indahnya Senyum Manismu dst.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi