Sukses

Celeb

Kata-kata Terakhir Sheza Idris Sebelum Melepas Lajang

Bintang.com, Jakarta Hari pernikahan Sheza Idris dan Surya Irawan Ibrahim jatuh pada hari ini, Sabtu (12/8/2017). Setelah perjuangan beberapa lama menjalin hubungan jarak jauh, akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih.

Pernikahan Sheza sendiri memang berlangsung tertutup untuk umum. Meski demikian, Sheza sempat mengunggah postingan yang sepertinya mengungkap momen sebelum akad nikah.

Bukan foto pernikahan, yang diunggah Sheza saat itu justru foto memori mereka saat masih berjuang dengan hubungan jarak jauh. Dia pun menuliskan caption manis yang ditujukan oleh Surya Irawan Ibraham. "Bismillah ya sayang Surya Irawan Ibrahim #bismillah #ourbigday," demikian caption yang ditulis oleh adik Shezy Idris tersebut.

Postingan itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka mengucapkan banyak ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

 

Bismillah ya sayang Surya Irawan Ibrahim🙏 • • 📸 @yogiidris #bismillah #ourbigday

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

"Semoga lancar y akad nikahnya...," tulis salah satu netizen. "Lancar ya adik cantik....bismillah.... selamat buat kalian berdua samawa yaaa @shezaidris," tulis yang lain.

Setelah menikah, Sheza Idris pun akan melalui fase baru dalam hidupnya. Takkan lagi tinggal di Indonesia, Sheza akan diboyong sang suami untuk tinggal di Boston.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti