Sukses

Celeb

Alasan Caisar Kembali Joget

Bintang.com, Jakarta Lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Caisar tampil kembali di hadapan publik. Namun kembalinya Caisar masih menimbulkan pro dan kontra. Ada beberapa orang yang menilai, Caisar ditipu Eko Patrio agar bisa kembali tampil di layar televisi. 

Untuk meluruskan tudingan tersebut, Eko membuat video percakapan dengan Caisar dan diunggahnya di akun instagram miliknya dengan memberi keterangan "Ngocol bareng Caesar'

"Sar, nikmat nggak, nikmat nggak?" tanya Eko di awal video. "Alhamdulillah berkah bisa menghibur masyarakat bisa memberi senyuman dengan karya kita," jawab Caisar.

Eko pun kemudian menanyakan apakah Caisar merasa ditipu oleh dirinya. “Gak ditipukan ama Eko kan?” tanya Eko lagi. "Alhamdulillah, kita kemauan sendiri. Jiwa kita, jiwa entertain,” jawab Caisar.

Melalui video singkat di media sosial, tanya jawab Eko dan Caisar membantah kabar selama ini yang beredar. "Ngocol bareng caesar," sebagai keterangan video. (Instagram/caisarisback)

Eko kembali melemparkan pertanyaan. Apakah dirinya berperilaku jahat kepada Caisar. “Eko enggak jahat kan,” ujar Eko. “Engga, kamu hanya mencintaiku,” balas Caisar lantas keduanya pun tertawa. 

Caisar yang meraih popularitas lewat acara YKS, memilih hijrah dari dunia hiburan untuk mendalami agama. Hampir tiga tahun tak terlihat di layar kaca, tiba-tiba warga dunia maya heboh dengan pengumuman Caisar yang akan kembali berjoget pada 2 Agustus 2017 lewat acara Pesbukers.  

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana