Sukses

Celeb

Demi Acara Amal, Cathy Sharon Rela Lari 5 KM

Bintang.com, Jakarta Ketimbang berlari, Cathy Sharon lebih memilih kardio dalam menjaga stamina tubuhnya. Bukan berarti dia tidak pernah berlari. Biasanya, aktivitas itu dilakukan dalam waktu yang realtif singkat.‎ Tapi, demi sebuah acara amal, Chaty rela berlari sejauh 5 km.

Acara ini digagas untuk membantu panti asuhan SOS, Children's Vilages. Kegiatan sendiri diisi dengan lomba marathon sejauh 100 km. ‎Diakuinya, tak sedikit pelari profesional yang ambil bagian dalam kegiatan amal ini.

"Tapi kalau saya sendiri hanya ikut 5 km saja. Jadi nanti saya ada di dekat-dekat garis akhir. Kenapa, karena nggak biasa lari. olahraga saya bukan lari, tapi karena ini running for cost, lari untuk sebuah kegiatan sosial, jadi saya mau melakukannya," ujar Cathy Sharon, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

‎Segala persiapan dilakukan Cathy untuk mengikuti kegiatan amal tersebut. Semisal menjaga stamina dengan berolahraga di pusat kebugaran. Sebab, pada dasarnya Cathy memang bukan seorang pelari.

Cathy Sharon (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau lari paling cardio saja 10 menit. Kalau ini 5 km, ya sudah saya ikutan karena tantangan. Saya accept the challenge karena ada kegiatan sosial. Persiapannya,‎ paling saya ke gym dan olahraga supaya stamina kuat. Kesehatannya juga dalam keadaan optimal," tutur Cathy Sharon.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana