Sukses

Celeb

Sheila Marcia Belum Terpikir untuk Menikah Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sheila Marcia belum terpikir untuk membina rumah tangga kembali. Saat ini dia hanya ingin fokus membesarkan anak-anaknya. Sheia tidak memungkiri, sudah cukup lelah menghadapi permasalahan yang belakangan datang menerpa. Termasuk soal kisruh rumah tangganya kemarin.

‎"Sudah nggak mikirin itu sih. Aku kepikiran gimana cara besarkan anak-anak, aku happy. Capek dengan masalah yang ada. Tapi kalau itu maksud Tuhan agar aku lebih dewasa ya mau gimana, jalani saja," ujar Sheila Marcia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Belajar dari pengalaman, Sheila lebih protektif untuk urusan asmara. Terutama jika ada pria yang tiba-tiba bersikap baik kepadanya.‎ "Iya banget. Kalau dulu lebih yang baik banget. Sekarang tunggu dulu. Lo mau apa kalau baik sama gue," imbuhnya.

Sheila tidak mematok kriteria tertentu untuk pria yang bakal menjadi pendampingnya kelak. Yang penting, dia berharap mendapat jodoh terbaik, yang diberikan Tuhan kepadanya. Sementara ini, dia ingin menjalani hidup secara santai.

Sheila Marcia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nggak minta yang gimana-gimana. Aku minta Tuhan kasih yang terbaik saja. Aku sudah capek, ingin hidup yang normal-normal saja, yang asik-asik saja," pungkas Sheila Marcia

0 Komentar

Belum ada komentar