Sukses

Celeb

Rilis Album Self Titled, ST12 Hadir dengan Warna Baru

Bintang.com, Jakarta Melanjutkan single Pergi Saja yang dirilis awal 2017 lalu, band ST12 kembali meluncurkan lagu berjudul Friend Zone. Jika biasanya band yang digawangi Pepep (drum), Indra (bass), Zai (vokal) ini kental dengan musiknya yang bernuansa ballad, kali ini mereka hadir ‎dalam tempo medium up-beat.

Lagu Friend Zone sendiri diciptakan berdasarkan fenomena yang sedang tren di kalangan anak muda.‎ Friend Zone sekaligus menjadi pengantar album terbaru ST12 self titled, yang berisikan 10 lagu, dengan menampilkan karakter baru dari suara Zai.

‎"Ini Zai vokalis baru kita yang akan memberikan warna baru. Dia yang menyatukan benang merah dari ST12 yang dahulu ke ST12 yang sekarang," ujar Pepep, di peluncuran single terbarunya, kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2017).

Pepep mengatakan, kehadiran Zai memberikan ide segar dalam penggarapan musik ST12. Seperti lagu Friend Zone ini, dimana Pepep memasukkan nuansa EDM di dalamnya, meskipun unsur melayu tak bisa lepas dari diri mereka.

ST12 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kayak lagu di Friend Zone ini, itu kan ada unsur musik EDM nya sedikit. Lagu EDM nya diawal-awal kita masukin," jelasnya.

ST12menggandeng perusahaan jasa antar barang dalam pendistribusian album barunya. Adapun kesepuluh lagu album self titled ST12 adalah Sayang Ibu, Cinta Bukan Harta, Friend Zone, Gundah Gulana‎, Kereta Asmara, La..La..La,‎ Pengamen Borju, Pergi Saja, Piktor‎, serta Rama dan Shinta‎.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira