Sukses

Celeb

Video: Ikuti Zaman, Rahasia Racikan Album Baru Rossa

Bintang.com, Jakarta Rossa selalu memberikan sentuhan berbeda di karya-karyanya termasuk album terbaru, A New Chapter. Album ini berisi dua soundtrack dari dua film yang digandrungi oleh remaja yakni ILY from 38.000 Ft dan London Love Story 2.

"Setiap lagu aku emang selalu memikirkan hal yang berbeda-beda. Soundtrack juga demikian, terakhir yang ada di album ini adalah 2 soundtrack yang dipakai untuk 2 film remaja yang satu ILY from 38.000 Ft, Jangan Hilangkan Dia dan Cinta dalam Hidupku untuk London Love Story 2," ungkap Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Nada-nada Cinta ini merasa sangat senang masih dapat berkarya di 21 tahun perjalanannya di industri musik. Rossa menyebut bahwa para penggemarnya masih tetap kuat.

"Aku senang banget masih bisa berkarya dan di album ketujuh selama 21 tahun di industri musik ternyata fans aku masih strong dan berkembang," tambahnya.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Rossa memiliki alasan tersendiri untuk genre di setiap albumnya. Mulai dari soundtrack yang disesuaikan film, hingga musik kekinian yang mengikuti zaman.

"Kalau buat aku lebih ke custom made apalagi untuk soundtrack tergantung film. Kalau album aku lebih in line dengan apa yang lagi in, di album ini banyak yang upbeat musiknya kekinian banget karena zaman sekarang musik Internasionalnya lagi seputar itu. Kita ngikut tren tanpa melupakan jati diri Rossa," kata Rossa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira