Sukses

Celeb

Tora Sudiro Marah Kalau Pemain Warkop DKI Reborn Malas Promosi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tertangkapnya Tora Sudiro sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, tak menjadikan agenda promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terganggu. Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro Warkop tetap‎ menjalani promo film seperti biasanya. Semisal saat merilis aplikasi Warkop DKI Rebon - AR (Aygmenter Reality).

‎Diakui Vino, justru Tora yang menjadi pemecut semangat mereka mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Bahkan Tora marah jika mereka malas-malasan‎.‎

"S‎ebenarnya, justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Justru Tora akan sedikit kesal, marah, kalau kitanya malas-malasan untuk promo," ujar Vino G. Bastian, di sela-sela promos aplikasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Dikatakan Vino, semua tetap berjalan seperti biasa meski tanpa kehadiran Tora. Bagi mereka, Tora tetap menjadi bagian dari keutuhan film ini. "Nggak ada yang berubah dari kita karena kita akan tetap sama-sama. Tetap solid," imbuhnya.‎ Terkait aplikasi yang diluncurkan, para pemain Warkop DKI Reborn mengaku bangga.

Preskon penggunaan aplikasi AR Warkop DKI Reborn (Deki Prayoga/bintang.com)

Boleh jadi ini kali pertama sebuah film dihadirkan dalam bentuk aplikasi. Vino berharap, kehadiran aplikasi ini bisa memberi dampak baik pada filmnya, yang akan dirilis pada 31 Agustus 2017.

"Seru sih, dari Falcon punya surprise yang beda dari film ke film Warkop DKI Reborn. Dengan aplikasi ini jadi lebih seru bikin banyak orang tertarik sama filmnya. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," ucap Vino G. Bastian yang jadi pemain utama bersama Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro.

0 Komentar

Belum ada komentar